BreakingNews

Gara-gara Beri Respon Negatif atas Pidato Jokowi, Fadli Zon “Dikotbahi” Senator Asal NTT

JURNALTIMUR.COM---Politik tidak pernah usai dari polemik dan diskursus. Lantaran memberi respon negatif terhadap Pidato Presiden RI Joko Widodo, Wakil DPR RI Fadli Zon dihujani kotbah oleh Senator asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Sosok itu adalah Andrianus Garu.  

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD R) dari NTT ini, mengkotbahi  Fadli Zon agar bekerja seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi). “Fadli jangan hanya bekerja seremonial berupa menerima tamu atau memberikan materi dalam seminar, tetapi tidak terjun langsung ke masyarakat seperti Jokowi,” ujar Adrianus yang digadang-gadang untuk maju dalam Pilgub NTT, 2018 nanti.
Salah satu alternatif angkutan "tol laut"
di Kecamatan Tanjung Bunga Kabupaten Flores Timur
(Foto : Nus) 

“Fadli itu manusia yang tidak obyektif. Tidak ada yang baik di mata dia dengan Presiden Jokowi. Apa dia tidak lihat pembangunan di mana-mana selama dua tahun Jokowi memimpin. Harus obyektif kalau mengkritik,” kata Andre, sapaan akrab Adrianus di gedung DPR, Jakarta, Rabu (16/8/17).

Kepada awak media, Andre juga menjelaskan masalah listrik bukan kesalahan pemerintahan Jokowi. Menurut Andri, masalah itu berasal dari beberapa pemerintahan sebelumnya. Karena kata Andri, pemerintahan sebelumnya minim sekali membangun infrastruktur pembangkit listrik dalam skala besar. “Akibatnya, pasokan listrik terbatas. Kondisi itu membuat harga listrik mahal,” ujarnya.

“Fadli apa tidak lihat Jokowi lagi gencar-gencarnya membangun pembangkit listik di mana-mana. Itu salah satunya untuk menekan tarif listrik,” tutur politisi Partai Hanura ini. (S-19/Bert)


Tidak ada komentar