BreakingNews

Keteledoran Pekerja, Direktur Karunia Wahana Nusa Minta Maaf

Pihak PT Karunia Wahana Nusa dan Pelindo III saat Hearing di DPRD Ende 

JURNALTIMUR.COM. Direktur PT Karunia Wahana Nusa (KWN), Rio Mahendra dan pimpinan pelaksana proyek, Joko Suyanto bersama pihak Pelindo III menghadiri hearing dengan Komisi II DPRD Ende pada Rabu (24/08/2017) di Ruang Komisi untuk melakukan klarifikasi terkait kekeliruan pekerjaan yang dilakukan para pekerja dalam mengaduk campuran dengan menggunakan air asin.


Di hadapan Komisi II DPRD Ende Rio meminta maaf atas keteledoran para pekerja yang telah melakukan kesalahan atas pekerjaan itu. Pihaknya siap melakukan pembongkaran terhadap fondasi talut yang telah dikerjakan tersebut.


"Kami minta maaf atas kecerobohan pekerja yang telah melakukan kesalahan dalam pengerjaannya. Kami siap membongkar lagi fondasi talut yang telah dikerjakan itu" ungkapnya.


Saat ditanya pimpinan rapat, Abdul Kadir Musabasa terkait pembongkaran fondasi talut tersebut Mahendra menambahkan hari ini juga setelah hearing ini akan dilakukan pembongkaran terhadap fondasi talut tersebut.


"Kami akan melakukan pembongkaran hari ini sesudah pertemuan siang ini" tambahnya.


Dalam kesempatan ini, Ketua Komisi II, Orba K. Ima menyampaikan perihal pemanggilan terhadap rekanan sehubungan dengan kesalahan rekanan dalam pengerjaan talut penopang laut yang tidak sesuai dengan bestek yang ada dalam RAPS.


"Kita komplain pekerjaan itu karena kita ingin kualitas bangunan harus benar - benar baik sehingga masyarakat puas menggunakan bangunan itu" kata Orba.


Pihaknya berharap agar pembangunan terminal penumpang Pelabuhan Ipi yang mulai dibangun saat ini bisa sesuai dengan besteknya agar masyarakat puas menggunakan bangunan itu.



"Saya berharap agar proses pembangunan terminal penumpang Pelabuhan Ipi sesuai dengan bestek yang telah ada sehingga masyarakat puas menggunakan bangunan gedung tersebut" tutupnya. (welano).

Tidak ada komentar