BreakingNews

PKPI Nilai Paket Ansar Raga Telah Bekerja Bagi Kemajuan Sikka



 MAUMERE – Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Sikka Hildegardis Sunur mengatakan bahwa PKPI menilai duet pasangan Drs.Yoseph Ansar Rera dan Rafael Raga,SP telah memberikan pengabdian dan dedikasinya yang utuh bagi pembangunan dan kemajuan kabupaten Sikka.

“Tentu pada gilirannya keduanya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sikka.Mereka telah memberi bukti bukan janji sehingga saya mengajak semua pengurus,kader dan simpatisan berjuang dan bekerja bersama mendukung paket ini dalam Pilkada Sikka 2018 nanti,” ujar Hildegardis Minggu (17/12/2017).

Keduanya sebut Hildegardis, memang pasangan calon yang memiliki kemampuan yang sudah teruji namun memang tidak ada gading yang tak retak tak ada mansuia yang sempurna.

Namun sebagai mantan Sekda Ende, wakil bupati dan bupati Sikka kata Hildegardis, Drs.Yoseph Ansar Rera sudah teruji.Sedangkan Rafael Raga,SP pun sama dengan pengalamannya sebagai anggota DPRD Sikka dan ketua DPRD Sikka dua periode.

“Setelah melakukan melakukan konsultasi dengan DPP PKPI NTT dan DPN PKPI maka akhirnya diputuskan memberikan dukungan kepada pasangan calon Drs.Yoseph Ansar Rera dan Rafael Raga,SP ,” tegasnya.

Ketua DPK PKPI Sikka Hildegardis Sunur bersama ketua DPP PKPI NTT Yan R.Mboeik serta calon bupati Sikka Drs.Yoseph Ansar Rera (kanan) usai penyerahan SK Dukungan kepada paket Ansar Raga.Foto : Ebed de Rosary
PKPI sebut perempuan politisi ini, memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada calon dan pasangan calon yang telah mendaftar di PKPI.Dengan adanya keputusan  ini maka secara resmi keluarga besar PKPI bersatu dan bekerja bersama serta penuh tanggung jawab mendukung pasangan calon ini.

Calon bupati Sikka Drs.Yoseph Ansar Rera usai menerima SK dukungan mengatakan, untuk meraih kemenangan tentu kita harus bekerja keras dan bekerja bersama meyakinkan masyarakat agar memilih calon ini.

Kebetulan ujar Ansar,dirinya adalah incumbent yang telah menjalankan jabatan bupati Sikka sehingga tentu sudah ada penilaian dari masyarakat.Sebelum menetapkan diri bertarung dalam Pilkada Sikka dirinya mendengar aspirasi dari masyarakat juga.

“Sebelum maju saya tentu mendengar masukan dari masyarakat apakah saya masih pantas untuk maju menjadi calon bupati periode kedua 2018-2023. Lalu dilakukan penjajakan, masyarkat datang menyampaikan juga lewat survey sehingga saya memutuskan maju,” ungkapnya.

Wakilnya siapa? Itu pun sambung Ansar dirinya mendegar masukan dari masyarakat. Karena kemauan dari masyarakat maka dirinya memilih Rafael Raga untuk maju bersama dan meyakinkan masyarakat agar keduanya dipilih dan bisa menang dalam pertarungan Pilkada nanti.

“Dengan tagline paket kita “bersatu,berjuang menang” maka itu menjadi tugas kita bersama,baik partai koalisi maupun masyarakat yang telah memberikan dukungan agar kami bisa memenangi Pilkada Sikka 2018 nanti.Kami akan melayani dengan rendah hati dan mengabdi dengan tulus,” pungkasnya. (Ed)

Tidak ada komentar