BreakingNews

Terkait Teror, Fraksi Golkar Meminta Pemerintah Duduk Bersama dengan DPR


JURNALTIMUR.COM---Realitas terror pada tiga lokasi di Surabaya, Jawa Timur, beberapa hari kemarin, mengundang perhatian semua pihak, termasuk Fraksi Partai Golkar di DPR RI. 

Dalam keterangan persnya,  Ketua Fraksi, Melchias Marcus Mekeng memohon kepada pemerintah agar segera mungkin duduk bersama dengan DPR RI. 
Melchias Marcus Mekeng ketika menjaring aspirasi rakyat di Flores
(foto : FB Melchias)

"Meminta poemerintah untuk segera duduk bersama DPR RI untuk menyelesaikan secepat mungkin RUU Terorisme,” ungkap Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI Melchias Marcus Mekeng di Jakarta (15/55/18). 

Menurutnya lagi, usulan ini bertujuan agar dapat menjadi landasan pijak aparat, dalam melakukan tindakan-tindakan preventif terhadap terorisme.

Pada point pertama keterangan persnya, Melchias menunjukan bahwa fraksi yang dikomandaninya mengutuk keras tindakan biadab yang dilakukan pihak-pihak tak berperikemanusiaan itu.

Lebih lanjut, Melchias Mekeng menyayangi sebagian elite politik yang mempolitisir kejadian duka ini. “Kami juga meninta semua elit politik untuk tidak memanfaatkan peristiwa sedih dan duka ini untuk kepentingan electoral semata,” ujarnya. 

“Karena selain nenyalahkan sesama anak bangsa tidak akan menyelesaikan masalah terorisme ini,” imbuh Ketua Fraksi Partai Golkar ini.

Fraksi Golkar juga mendukung sepenuhnya aparat keamanan dan penegak hukum untuk menyelesaikan secara tuntas. Selanjutnya melalui Ketua Fraksinya, Golkar mengajak semua umat beriman untuk bersatu menjaga perdamaian.

“Mari umat beriman dari semua agama yang sah di RI untuk bersatu menjaga perdamaian dan keamanan seluruh negeri yang kita cintai ini,” pungkas Melchias. (fadli)


Tidak ada komentar