BreakingNews

Alumni Kampus Tercinta Siapkan Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf

Kegiatan Pra Deklarasi 


JURNALTIMUR.COM,- Alumni lintas angkatan kampus IISIP/STP/PTP Jakarta yang tergabung dalam wadah Alumni Kampus Tercinta (Alkater) berkomitmen menyatukan dukungan untuk memenangkan pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin.


"Dukungan ke Jokowi-Amin merupakan bagian dari kelanjutan cita-cita reformasi 1998 yang belum tuntas. Alkater meyakini Jokowi mampu memberikan arah bangsa yang lebih baik. Sebagian besar penggerak Alkater adalah aktivis 98 IISIP yang dulu pernah berjuang menjatuhkan rezim orde baru. Dan Jokowi bukan bagian dari orde baru, jadi Jokowi kami anggap mampu membangun bangsa ini tanpa ada dosa masa lalunya," kata Koordinator Alkater Jokowi,  Peter Julio Tarigan saat menggelar pra deklarasi Alkater Jokowi, di Graha PENA 98, di kawasan Kemang Utara, Jaksel, Minggu (10/02/2019).


Yosi Mahalawan, alumni IISIP angkatan 94 mengatakan Jokowi memberikan harapan besar bagi temujudnya keadilan sosial. Pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh negeri menjadi bukti nyata. "Jokowi berhasii membangun dan menata negeri ini dengan baik," kata Yosi.


Hal senada diungkapkan Rosmaida Siregar, alumni IISIP angkatan 2003 yang mengatakan, Jokowi mampu menjadi pemimpin yang teladan. "Sosoknya sederhana, merakyat, kerjanya nyata buat Indonesia, dan memberikan harapan besar bagi kemajuan bangsa ke depan. Jadi kami bangga bisa berkumpul dengan para senior maupun junior alumni untuk memenangkan orang baik menjadi pemimpin negeri ini,” kata Rosmaida. 


Rencananya deklarasi Alkater Jokowi akan digelar pekan depan, yakni 17 Februari 2019, di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi No. 46. Dalam acara tersebut akan dihadiri seiuruh alumni lintas angkatan dan sejumlah artis, dan tokoh politik nasional. (*)

Tidak ada komentar