BreakingNews

Tiba Kembali di Larantuka, Anton Hadjon-Agus Boli Disambut Ribuan Simpatisan



 
Penjemputan AGH-AB di Bandara Gewayan Tana (Foto: ist)
JURNALTIMUR,- Bakal calon bupati dan wakil bupati yang diusung Partai Gerindra, dan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk pilkada Kabupaten Flores Timur 2017, Anton Gege Hadjon (AGH) dan Agus Payong Boli (AB) disambut ribuan pendukung dan simpatisan saat tiba di Bandara Gewayantana Larantuka, Kabupaten Flores Timur, NTT, Senin,(19/9/2016).

Anton Hadjon dan Agus Boli tiba di Bandara Gewayan Tana  sekitar pukul 15. 05 Wita dari Kupang, setelah sehari sebelumnya menerima Surat Keputusan (SK) Partai Gerindra di Sekretariat Partai Gerindra NTT.

Sejak pagi hingga siang hari pukul 12.00 Wita,  massa dan simpatisan sudah menyemut di Bandara Guwayan Tana. Di antara massa pendukung dan simpatisan ada juga kelompok tari yang siap untuk seremonial penjemputan.

Saat AGH yang mengenakan baju warna merah dan AB dengan baju warna putih keluar dari ruang kedatangan bandara Gewayantana, massa langsung menghampiri kedua kandidat ini untuk bersalaman. Konvoi kendaraan pun segera melaju dari bandara menuju sekertariat DPP Gerindra Flotim dan berakhir di Waibulun.

Anton Hadjon, kepada jurnaltimur yang menghubungi dari Jakarta menyampaikan terima kasih kepada ketua Umum Partai Gerindra dan seluruh kader Gerindra baik di Provinsi maupun di tingkat kabupaten Flores Timur. Anton juga berterima kasih pada simpatisan yang telah dengan sabar menunggu hingga keluarnya surat keputusan dari partai.

 “Terimaksih untuk semua simpatisan dan pendukung. Tanpa campur tangan dan doa simpatisan belum tentu kami mendapatkan SK Gerindra,” ujar Anton.

Sementara itu, melalui Laman Facebook, Pius Lustrilanang, menyerukan kepada seluruh kader Gerindra untuk bersatu-padu mengamankan keputusan Partai. "Yang kemarin-kemarin berbeda pendapat harus menyesuaikan diri dan wajib memenangkan kandidat pilihan Partai,"tulis Pius.

Pius mengajak agar berhenti silang pendapat dan fokuskan diri untuk menang. "Jaga kampungmu, jaga basismu. Berikan yang terbaik untuk Partai. Percayalah, kita semua mampu membawa perbaikan dan perubahan,” tulis Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Dapil NTT 1.

Untuk diketahui, pasangan AGH-AB saat ini masih menunggu keluarnya SK dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mengingat Anton Hadjon adalah kader dan ketua DPC Partai PDIP  kabupaten Flores Timur. Sekolah Calon Kepala Daerah yang digerlar PDIP pun sudah diikutinya.  (*)


------------- 



Redaksi menerima tulisan berbentuk artikel, laporan perjalanan, dan opini. Tulisan harus orisinal dan belum pernah dipublikasikan di media lain. Pengiriman disertai alamat email dan nomor telpon/HP. Redaksi berhak mengedit tanpa mengubah substansi isi.

Kirim artikel, laporan perjalanan, dan opini  ke email : redaksijurnaltimur@gmail.com

Tidak ada komentar