Resmi Membuka Musrenbang RPJPD dan RKPD, Berikut Sambutan Bupati Bassam Kasuba

- Redaksi

Kamis, 4 April 2024 - 14:29 WIT

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Sambutan Bupati (Bassam Kasuba, Dok)

Sambutan Bupati (Bassam Kasuba, Dok)

HALSEL, JT.com – Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba Resmi membuka Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025 – 2045 , dan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025, (04/04/ 2024).

Kegiatan Bertempat di Gedung Aula Kantor Bupati Halsel bertemakan ‘Mengakselarasi Pemerataan dan Kualitas Layanan Publik Serta Infrastruktur dasar dan Ekonomi melalui transformasi struktural dan pembangunan infrastruktur terintegrasi”.

Bupati Bassam Kasuba dalam Sambutan menyampaikan bahwa sangat bahagia dan penuh rasa bangga menyambut kehadiran peserta RPJPD tahun 2025-2045 dan RKDP tahun 2025.

“Sebagai Bupati, saya sangat bahagia dan penuh penuh rasa bangga bisa menyambut kehadiran semua peserta musyawarah perencanaan pembangunan jangka panjang daerah (Musrenbang RPJPD) tahun 2025-2045 dan Musrenbang Rencana kerja pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) tahun 2025” Ucap Bassam.

Lanjut Bupati, RPJPD tahun 2025-2045 Kabupaten Halmahera Selatan tidak terlepas dari visi Nasional INDONESIA EMAS 2045 yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dengan Tujuan Menjadikan Indonesia sebagai Negara Maju tahun 2045, yang menandai 100 tahun Kemeredekaan Repulik Indonesia.

Baca Juga :  Program Umroh Gratis ke Tanah Suci, Bassam Kasuba Lepas Ratusan Imam Tahun ini.

Orang Nomor Satu di Halsel ini juga menambahkan bahwa pelaksanaan Musrenbang RKPD tahun 2025 agar mendapat masukan untuk menyusun RKPD Kabupaten, sinkronisasi agenda dan Prioritas Pembangunan dengan program prioritas OPD yang memerlukan dukungan pendanaan baik bersumber dari APBD Kabupaten, APBD Provinsi, maupun APBN.

“Pembangunan yang berkelanjutan hanya dapat dicapai melalui kerjasama yang erat antara Pemerintah, Legislatif, sektor swasta, pemangku kepentingan lainnya dan seluruh lapisan masyarakat,mari kita perkuat sinergi dan kolaborasi yang lebih luas untuk mencapai Visi pembangunan Halmahera Selatan” Tutup Bassam.

Editor: Juldi

Berita Terkait

Program Umroh Gratis ke Tanah Suci, Bassam Kasuba Lepas Ratusan Imam Tahun ini.
Berita ini 42 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 18 April 2024 - 20:59 WIT

Program Umroh Gratis ke Tanah Suci, Bassam Kasuba Lepas Ratusan Imam Tahun ini.

Kamis, 4 April 2024 - 14:29 WIT

Resmi Membuka Musrenbang RPJPD dan RKPD, Berikut Sambutan Bupati Bassam Kasuba

Berita Terbaru

(Dok. Foging dilakukan Tim Kesehatan)

Kesehatan

Respon Cepat Atasi DBD, Ini Upaya Dinkes Halmahera Selatan.

Rabu, 17 Apr 2024 - 23:37 WIT